Sunday, February 12, 2017

Berpihak?

Megatruh: Kin, sudah baca postingan Tantra?

Kinanthi: Iya sudah, berani dia ya Meg.

M: Mungkin karena suasana pilkada di sana memungkinkan untuk itu. Banyak postingan yang lebih parah dari dia.

K: Tetap saja Meg, menuduh bahwa dua calon menjual agama dan mengklaim Tuhan berada di pihak mereka itu kan berani banget.

M: Mungkin buat lucu-lucuan, kan gak mungkin berpihak ke keduanya, jadi aneh kalo keduanya sama-sama menang, hihihi.

K: Memang sih, tapi postingan lanjutannya itu yang, ..., hadeuh, bagiku keren sih

M: Oh, bahwa Tuhan menolak di-klaim oleh mereka dan menunjukkan dukungan ke pasangan satunya lagi dengan mengirimkan hujan sehari semalam, hehehe, cerdas si Tantra

K: Kayaknya aku telah meracuni dia dengan gayaku. Dia nulis, hujan semalaman, seakan Tuhan sengaja mengirim air dari langit untuk membuktikan hasil kerja calon yang didukung-Nya, ckckck

M: Memang ndak ada berita banjir kan?

K: Iya sih, tetap saja dia berani sekali nulis gitu. Nggak takut di-demo apa.

M: Halah, kamu kan tahu sendiri dia kayak apa Kin, paling di demo sejuta orang dia cuma nyengir. Harusnya kamu bangga,

K: Eh?

M: Ada orang sejenis kayak kamu di sana

K: Dasar...