Tuesday, February 28, 2017

SuperStrat.


Kangen sama si Whammy, jarang disentuh, sudah jarang pake tremolo bar, :)



http://ift.tt/2mAMUtA.

Beta



Selfie, :D

http://ift.tt/2ljM2b7

Pagi.



Masih ada sisa kabutnya, :)

http://ift.tt/2mxRxoa

I Don't Wanna Miss A Thing.


Don't wanna close my eyes, I don't wanna fall asleep 'cause I'd miss you...



http://ift.tt/2mEFnZT.

Monday, February 27, 2017

Sunday, February 26, 2017

Kopi.

Diet kopiku berhasil, ndak pernah lagi ngopi di kampus. Bukan karena niat, tetapi karena banyak minum air putih, jadi ndak ada rasa ingin ngopi.

Ndak enaknya, kalo ngopi di rumah sore hari, jadinya pusing. Hadeuh.

Jadi, mulai meluruskan kembali niat, untuk menjadi pecandu kopi kelas berat lagi, :D

:)



:)

http://ift.tt/2lXainw

Obviously not iceberg,



it's Cheeseberg, :P

http://ift.tt/2lI1jph

Minggu pagi,


:)



http://ift.tt/2miMdYV.

Nge-Blog.




Yang menyenangkan dari Kopilogi, selalu menghasilkan artikel blog tiap ke sana, dan jari-jari melepuh :)

http://ift.tt/2mi53j4

Skenario.

Pernah dapat sms bernada undangan bersifat mendadak? Dari nomor yang mengklaim sebagai nomor baru bos, nomor khusus untuk kegiatan tersebut.

Berbentuk surat tugas sebuah kegiatan workshop peningkatan mutu, dengan waktu yang mendadak.

Dengan penekanan setelah workshop akan mendapat uang saku sekian juta.

Menarik.

Saturday, February 25, 2017

Sabtu sore,



di loteng, :)



http://ift.tt/2mnNqeg.

Time Shift Mod.


PiA, DT. Gitar tetap cuek walau drum gonta-ganti birama, :)



http://ift.tt/2lEiGaL.

Lagi,

terbangun beberapa detik sebelum alarm bunyi, hadeuh...

Thursday, February 23, 2017

Tuesday, February 21, 2017

Integral


Gendhis: Kin, bantuin dong
Kinanthi: Apa nDhis?

G: Hitunganku ini kok tidak cocok ya? Kayaknya excelnya rusak.
K: Rusak gimana?

G: Tidak ada outputnya, jadi pagar semua
K: Oh, mungkin antena-nya rusak.

G: Busyet Kin, serius nih.
K: Hehehe, memang kamu ngitung apa nDhis?

Monday, February 20, 2017

Selamat tidur kekasih gelapku...,



 (cari blend Grand Piano + Vintage Electric di Garage Band) masih gagal, 😌



http://ift.tt/2kQSB4I.

Terbaik Bagimu.



 Ada Band. Penasaran melodi tengahnya, :)



http://ift.tt/2lBYRl1.

Cicak,



di balik kaca, :)

http://ift.tt/2mdkkgS

Panggung Sandiwara.


Dm A/C# Dm Em B/D# Em G Cmaj7 Fmaj7/C Cmaj7 Bb F C Bb F C Bb F C.


Chord di tengah, :)


http://ift.tt/2lkT6px.

Friday, February 17, 2017

Tuesday, February 14, 2017

Selamat Hari V...auch...auw...

(dilempar bakiak)

Laskar Pelangi.


Nidji. with @isnindar_tandya :)



http://ift.tt/2ktpMuD.

Kopilogi.

Rencananya ingin ke kafe ini buat lihat situasi.

Situasi kafe.

Mau perform band di situ.

Survey lokasi.

Kebetulan ada acara teman juga hari ini, dialog seni budaya di Kopilogi.

Janjian habis isya.

Kami sudah hafal dengan sifat masing-masing, jadi berangkatlah saya jam setengah delapan, setelah mencium kening orang serumah.

Setengah delapan? Kan sampe kafe jadi jam delapan, bukannya janjian jam tujuh?

Yup, sudah saya bilang kami hafal sifat masing-masing. Saya sangat pengertian sehingga mengerti jam tujuhnya dia itu gimana.

Ups, ternyata saya salah.

Di Kopilogi sudah rame, tapi dia belum datang. Tersisa satu meja kecil yang langsung ku-klaim segera setelah pesan dobel espresso dan roti bakar keju.

Tempatnya lumayan asyik.

Meja saya terletak di bawah kanopi tepi jalan bersama dengan beberapa pasang meja kursi lain uang sudah terisi. Sepertinya kalo siang menjadi tempat parkir motor.

Duduk sendirian sambil melirik meja-meja lain yang tampaknya terdiri dari pasangan-pasangan, .... . Zeus..., sekarang hari valentine, pantas saja...

Rame juga, pesanan saya masih sekian nomor lagi. Ndak masalah, di rumah sudah menghirup kopi buatan istri. Lagipula bukan itu tujuan ke sini.

Celingak-celinguk cari tempat yang mungkin digunakan untuk live band.

Ndak nemu.

Titik-titik hujan mulai turun.

Sambil nunggu, kutulis ini, :)

Kukirim pesan ke dia, kok belum muncul? Katanya jam "tujuh".

Eh, ternyata bukan, dia tadi bilang mau ke sini setelah "isya". Walah...

Hujan rintik.

Rentang waktu yang lumayan, entah kapan dia datang.

Hujan mulai deras.

Menikmati pesanan saja, sudah tiba, :)


...dan dua jam kemudian, setelah saya memutuskan pulang, dia belum datang juga, :)

Monday, February 13, 2017

Menjemput Impian.


kLA Project. with @isnindar_tandya



http://ift.tt/2l08es6.

I believe I can fly.



 with @isnindar_tandya. :)



http://ift.tt/2kBGokR.

Mesin Cuci.

Adakalanya mesin cuci, setelah beberapa tahun digunakan, tidak mau memeras pakaian.

Pada mesin cuci bukaan atas, model satu drum untuk cuci sekaligus peras, hal ini terlihat dari tanda-tanda seperti suara "putaran" lebih keras dari biasanya. Lebih berisik, tapi ketika selesai mencuci justru cucian tidak terperas, masih sangat basah. Mesin cuci hanya merendam pakaian dengan air sabun dan membilas saja.

Hal ini terjadi akibat karet atau tali kipas yang menghubungkan mesin pemutar dan drum sudah kendor. Akibatnya selip, drum tidak memutar, dan suara menjadi lebih keras karena tanpa beban drum, putaran mesin menjadi lebih cepat.

Kita bisa mengencangkan karet/tali kipas/belt ini dengan mengatur setelan mur-baut di bawah mesin cuci. Kendorkan bautnya, ada dua, geser mesin sedemikian sehingga karet/tali kipas/belt menjadi kencang kembali, tahan posisi sambil kembali mengencangkan baut.

It is, :)

“Victory must be real.

It must be earned. That means it must be rare and difficult, against steep odds,”

Excerpt From: Riordan, Rick. “The Blood of Olympus.”

Sunday, February 12, 2017

Berpihak?

Megatruh: Kin, sudah baca postingan Tantra?

Kinanthi: Iya sudah, berani dia ya Meg.

M: Mungkin karena suasana pilkada di sana memungkinkan untuk itu. Banyak postingan yang lebih parah dari dia.

K: Tetap saja Meg, menuduh bahwa dua calon menjual agama dan mengklaim Tuhan berada di pihak mereka itu kan berani banget.

M: Mungkin buat lucu-lucuan, kan gak mungkin berpihak ke keduanya, jadi aneh kalo keduanya sama-sama menang, hihihi.

K: Memang sih, tapi postingan lanjutannya itu yang, ..., hadeuh, bagiku keren sih

M: Oh, bahwa Tuhan menolak di-klaim oleh mereka dan menunjukkan dukungan ke pasangan satunya lagi dengan mengirimkan hujan sehari semalam, hehehe, cerdas si Tantra

Yang Terbaik Bagimu.


Ada Band. with @isnindar_tandya :)



http://ift.tt/2lCYSS8.

Yang Terbaik Bagimu.


Ada Band. with @isnindar_tandya :)



http://ift.tt/2kkFisJ.

Eh.

Jika ada dua orang dengan kualitas sama berdoa dengan cara yang sama namun isinya saling bertolak belakang, mana yang akan dikabulkan?

Saturday, February 11, 2017

Evaluasi.

Sehabis perform malah rajin latihan?

Yup, karena saat lihat rekaman video penampilan, masih banyak hal yang bisa ditingkatkan, :)

Canon in D.


Graha Cakrawala Universitas Negeri Malang. with @isnindar_tandya



http://ift.tt/2kDnRav.

Perform, :) .

Di Graha Cakrawala, Universitas Negeri Malang. with @isnindar_tandya :)


Canon in D

Monday, February 6, 2017

Diam itu emas,

dan emas semakin lama akan semakin mahal.

Tentu saja emas tak berguna kalo selamanya didiamkan.

Parkir,

kadang lebih mahal dari biaya fotocopy.

Sejuta Cinta.



 Yovie & Nuno. :)



http://ift.tt/2lebQGK.

Sunday, February 5, 2017

Saturday, February 4, 2017

Rumput Tetangga

memang lebih hijau? Ndak juga. Bahkan di blok perumahan ini, hanya rumahku yang ada rumputnya. :P

What if.



 Mocca. BbMaj9 Cm7 Dm EbMaj7, habis solo naik jadi CMaj9 Dm7 Em FMaj7. (Enak pakai gitar) :D



http://ift.tt/2l6OMIW.

Friday, February 3, 2017

I don't wanna miss a thing.



 (dengan banyak nada yang miss :P )



http://ift.tt/2jDVmKZ.

Ini payung mahal,

 sayang kalau sampai basah.

Penjual Minyak.

Ada yang hanya memiliki takaran 3 dan 5 liter, tetapi tetap melayani pembelian 1 dan 2 liter, keren.

Dulu

...dari selasa sampai sabtu, saat SD, setiap pagi selalu senam dulu sebelum masuk kelas, :)

Hall of Fame.



 Lagu ini asyik buat senam jari di pagi hari untuk nada dasar Bes=do (eh, atau Gm=la). :D



http://ift.tt/2kXKAzi.