Monday, January 30, 2017

Waspada. (atau bisa juga Paranoid).


(di sebuah gerai cellular)

Pak beli kartu perdana.

Buat internet apa HP?

Internet, di modem

Yang ini aja mas

(ada berbagai paket murah, bergiga-giga paket)

Ini tiap bulan harus bayar 80rb biar dapet 8 giga ini pak?

ndak mas itu cuma promo, jika nanti habis ndak usah isi ulang, beli yang baru lagi saja

oh, ndak bisa diisi ulang?

bisa, tapi kuotanya ndak sebesar itu lagi. 

Kalo gitu saya beli yang kartu biasa saja Pak.

Tapi itu kartu biasa lho mas

Iya, nggakpapa.

Let it Go



Dari dulu pengin ngasih gitar section ginian di lagu ini, :D



http://ift.tt/2jkZTl3.

My Vid



Nona manis putarlah ke kanan, ke kanan, ke kanan...



http://ift.tt/2khI1qQ.

My Vid



Adek senam Gemu Fa Mi Re, :)



http://ift.tt/2khLrdf.

MyPic.






http://ift.tt/2jLPqvk

Saturday, January 28, 2017

MyPic.




Adek: "Ayah sama ibuk ini lagi ngapain sih?" :D

http://ift.tt/2kdin6W

MyPic.




WeFie tengah hari di tepi danau, panas terik, pada mengernyit semua, hihihi...

http://ift.tt/2kDe15o

MyPic.




Lihat perahu di danau, :)

http://ift.tt/2jz4Rt9

MyPic.




Beta, liburan imlek, :D

http://ift.tt/2jofNpW

Wednesday, January 25, 2017

Tuesday, January 24, 2017

MyPic.




Prakarya malam-malam, ngisi tinta, :D Platinum Preppy, Nib 0.2 (Fountain Pen Indonesia, :P )

http://ift.tt/2jafqiK

My Vid



Janji Suci. Yovie n The Nuno. (sedang suka akustikan :) )



http://ift.tt/2kcflNj.

My Vid



Lama ndak pegang akustik klasik, :)



http://ift.tt/2klCZKt.

Monday, January 23, 2017

Magical Moment


Saat nafas si kecil menjadi teratur dan dalam, dan kelopak matanya perlahan mengatup, lelap hingga esok pagi.

Jangan Beritahu Niah





MyPic.




Alfa Beta, :)

http://ift.tt/2jR3arQ

Kembali Berdansa



Kembali Berdansa. Shaggy Dog. Using weird drum setup, both hi-hat and bass pedals is on right foot, :)



http://ift.tt/2jGKPv3.

Weird Drum Setup, :)



Kembali Berdansa. Shaggy Dog. Using weird drum setup, both hi-hat and bass pedals is on right foot, :)



http://ift.tt/2j3bdNT.

Sunday, January 22, 2017

Friday, January 20, 2017

Bunglon


Kinanthi: Woi..., Meg
Megatruh: Eh, halo Kin

K: Lama gak nongol ya
M: Iya nih

K: Memang situasi sedang  nggak mendukung
M: Iya nih, serba salah

K: Yup, salah ngomong sedikit, walau tak disengaja, bisa dilaporkan pakai pasal penistaan, hihihi
M: Yeah,  mulutmu harimaumu

K: Ye, ndak segitunya juga sih, kasihan harimaunya kalo diamakan dengan kita
M: Iya juga, maaf ya harimau...

K: Busyet Meg..., kamu ini
M: Lagian, akhir-akhir ini bayak kutu loncat, bunglon, laba-laba si tukang jerat dan kodok, si amfibi yang hidup di dua alam...

K: Woi, woi..., stop dah. Tadi harimau, sekarang malah nyebut yang lain, banyak pula
M: Eh? Apa Kin?

K: Jangan dengan mudah memberi cap pada seseorang seperti bunglon atau kutu loncat walau pada kenyataannya dia memang plin-plan, suka pindah-pindah, siapa tahu yang terakhir ini memang dia benar-benar....

M: Lah..., aku ndak ngomong soal politik. Cuma ingat sama hewan-hewan imut yang suka nogkrong di taman depan rumah

K: ...

J.A.P (Sheila On 7 Cover)



Gemu Fa Mi Re



Gemu Fa Mi Re. Nona putarlah ke kanan ke kanan ke kanan ... :)



http://ift.tt/2jSLDN7.

Monday, January 16, 2017

Thursday, January 12, 2017

Surrounded



Surrounded (Dream Theater), I use Pipo Elo cover version, :)



http://ift.tt/2jxwwru.

Wipe Out



Wipe Out (The Surfaris), :)



http://ift.tt/2j9HLd3.

Friday, January 6, 2017

Thursday, January 5, 2017

This Love



I'll fix these broken things, repair your broken wings, and make sure everything's alright...



http://ift.tt/2jcEw53.