Wednesday, November 30, 2016

MyPic.




Adek, :)

http://ift.tt/2fLHyXL

Paradise City



Take me down to the paradise city, where the grass is green and the girls are pretty...



http://ift.tt/2gH936W.

MyPic.




Belalang, di lengan kiri, :)

http://ift.tt/2fApsga

Wednesday, November 23, 2016

MyPic.




mixing, :)

http://ift.tt/2gfTMZt

MyPic.




Bikin transkrip piano sama bass. Serasa musisi, heheh... :)

http://ift.tt/2fFwvju

My Vid



Lihat bunga kantin via teleskop, :D



http://ift.tt/2f5dAm7.

My Vid



Welcome to The Jungle, :)



http://ift.tt/2gzGX0l.

Tuesday, November 22, 2016

MyPic.




Tentu saja selalu diakhiri dengan we-fie, :)

http://ift.tt/2ghY83h

MyPic.




Alfa: "Ayah, pinjam hape-nya buat memfoto" (dan inilah hasilnya, :) )

http://ift.tt/2fYSfHF

Saturday, November 19, 2016

MyPic.




Banyak diskusi tok bolak-balik, ndak pernah foto bareng, heheh...

http://ift.tt/2g4LsLP

MyPic.




Diakui oleh mahasiswa itu menyenangkan, :)

http://ift.tt/2g7WaTz

Friday, November 18, 2016

Pendengar

Kinanthi: Loh, gak berangkat jumatan to Meg?
Megatruh: Ntar dulu, masih khotbah, nanti aja dekat-dekat dengan sholat.

K: Bisa ya?
M: Lha biasanya gitu

K: Lha kalo semua kayak kamu, pas jumatan bisa saja khotib khotbah sendiri tanpa ada yang mendengarkan.

Thursday, November 17, 2016

MyPic.




Doodle, using Noodler, :)

http://ift.tt/2f6xJGP

My Vid



Terima kasih kalian, barisan para mantan, ... :)



http://ift.tt/2fXfDpK.

Wednesday, November 16, 2016

Princess


Kinanthi: Ngapain Meg, senyum-senyum sendiri?
Megatruh: Halo, Kin

K: Heh,
M: Habis baca cerita

K: Princess and The Pea?
M: Loh?

K: Yang kamu pegang itu
M: Eh, iya

K: Kayaknya dongeng anak itu bukan cerita humor deh
M: Memang, tapi ceritanya itu lho, entah mendidik atau gimana

K: Seingatku ada pangeran yang sedang mencari istri
M: Iya, mengundang empat putri dari empat kerajaan yang berbeda

K: Trus setelah pesta, keempat putri itu tidur di tumpukan dua puluh kasur...
M: ...yang sebelumnya diselipkan sebuah kacang polong untuk masing-masing putri

K: Oh iya, dan putri-putri itu tidur nyenyak kecuali satu. Dia tidak bisa tidur karena merasa ada sesuatu yang mengganjal di kasurnya.
M: Nah, bagiku ini lucu. Karena pangeran memilih menikah dengan putri yang tak bisa tidur ini.

K: oh
M: Mungkin pesan moralnya adalah seorang putri yang baik akan dapat menemukan ketidaksempurnaan sekecil apapun.

K: hm
M: Tapi aku berpikir, ini si putri kok manja banget ya. Sudah untung dapat kasur dua puluh tumpuk. Eh gak bisa tidur gara-gara kacang polong. Seakan tidak mensyukuri sesuatu yang besar.

MyPic.




Gitar, rumah baru si tokek, :)

http://ift.tt/2f4k5Ed

MyPic.




Pagi, mau ke rumah Budhe

http://ift.tt/2fV9vy7

Just The Way You Are



Just the way you are. (Open handed drumming)



http://ift.tt/2fT1HNv.

Monday, November 14, 2016

Sunday, November 13, 2016

MyPic.




Cuma ketemu sebentar, wis rame...

http://ift.tt/2fP23Vo

Saturday, November 12, 2016

MyPic.




khas, heheh... Komunitas Tangan Bertinta? Fountain Pen Indonesia?

http://ift.tt/2eRkNV4

MyPic.




Bersih-bersih FPR Guru flex-nib dan si Preppy, :)

http://ift.tt/2fKgD2v

Jangan Salah Sangka (mbA Band)



Jangan Salah Sangka, mbA band.



http://ift.tt/2fJOYv1.

Thursday, November 10, 2016

MyPic.




:P

https://www.instagram.com/p/BMnjcGzhaF7/

Setahun Kemarin (Kahitna)



walau bulan tak bercahaya..., (alternating open and close handed playing)



https://www.instagram.com/p/BMnUKp5Bj0Y/.

Setahun Kemarin (Kahitna)



Melangkah pergi..., berteman sepi...



https://www.instagram.com/p/BMnUAQDhOTp/.

Wednesday, November 9, 2016

Monday, November 7, 2016

My Vid



Tukar kendaraan, :)



http://ift.tt/2fg6QhK.

Alfa's Stunt



Alfa's Stunt



http://ift.tt/2fgaS9K.

MyPic.




Asyiknya pena jadul, jètèh kabèh, :)

http://ift.tt/2eNow3C

MyPic.




Stereo setup. The XLR input 1 goes to my Telecaster. The L output goes to my 5 Watt Voc Amps with crunch AC30 setting. The R output goes to Vox Tonelab LE so I could choose accoustic, wah, crunch, or even hi-gain for lead while maintaining the crunchy sound all the time in left channel, :)

http://ift.tt/2fu0RH1

MyPic.




Stereo setup, the XLR input 1 goes to my Telecaster. The main output L goes to my 5 Watt Vox amps (with crunch setting). The R one goes to Tonelab LE so I could choose Accoustic, crunch, hi-gain lead, wah, etc..., while the left channel sound crunchy all the time, :)

http://ift.tt/2ffd15P

Sunday, November 6, 2016

Saturday, November 5, 2016

MyPic.




Diundang menghadiri pagelaran inaugurasi sekolah ballet, :)

http://ift.tt/2fpp5SP

Rahasia Cintaku (Kahitna)



Rahasia Cintaku, Kahitna



http://ift.tt/2fmzZum.

MyPic.




4 November 2016, jumat sore, workshop video editing, (dapat banyak tips dan trik untuk dipakai di ide jahil selanjutnya, :) ) :)

http://ift.tt/2extN1w

Tuesday, November 1, 2016

Let It Go



The cold never bothered me anyway, :)



http://ift.tt/2eho7su.