Sunday, August 17, 2008

KSR di 17 Agustus


semua berdiri, walaupun sambil ngerumpi, atau melamun atau cari objek cakep buat difoto, kayak aku.

nah, yang ini kok duduk (yang kumaksud 'ini' adalah petuugas KSR yang 'itu'). Ternyata dia KO n hampir pingsan, wah.

hihi kalo petugas KSR-nya saja sampe mau pingsan, gimana yang lain ya. Atau gimana ya kalo yang lain mau pingsan terus petuganya bilang "aduh, Pak/Bu, gimana ya, saya juga mau pingsan".

jadi nggak enak kalo mau pingsan, hehe, just kidding

Posted by ShoZu