Friday, November 9, 2007

Someday i'll be saturday night

tapi tidak sekarang



hari ini sabtu pagi, di kampus, nunggu anak-anak akbid blitar*, nulis blog, cari software-software baru tanpa menambahi bandwith speedy harian yang kecepatannya sudah mirip Gary-nya Sponge Bob, 



Setelah cuaca yang menyebalkan hari-hari terakhir (yeah, aku belum pernah merasa benar-benar kering seminggu ini), hari ini langit cukup biru, udara hangat, daun hijau, pohon coklat, kucing jingga (sebenarnya macam-macam, tapi kucing tetanggaku warnanya jingga),.....,......,...., air bening, ........., ..., ...udara segar dan cukup buat nyaman setelah malam yang menyebalkan.



eh, ... pas nulis ini, ternyata di luar dah hujan super deras. Biarlah, toh aku tetap seneng. Masih lebih parah yang kemarin.



yeah kemarin adalah hari yang 'uhh!', bagiku. Tak ada hari yang sebegitu 'uhh!'  nya kayak hari kemarin selama sebulan ini, terutama kemarin sore.



Sore itu, aku berfirasat, sepertinya kalo aku keluar gak akan menghasilkan apa-apa selain capek. Karena itu aku keluar (lho?). Iya soalnya, firasat tak akan terbukti sebelum dibuktikan. Hm, ilmuwan sejati.



Aku keluar dari rumah, jam 6, jam yang pantas untuk keluar rumah tanpa ditanya "sudah sholat", pertanyaan yang membuat kuping merah kalau kita menjawab "sudah kok". Dengan asumsi waktu sholat 15 menit, maka jam 6 adalah jam yang "aman" untuk keluar rumah.



Langit cerah, untuk standar musim hujan tentunya, walaupun tidak bisa melihat bintang, setidaknya tak perlu melihat bintang dari balik mantel**.



Tujuan pertama sudah pasti markas mbA, tujuan berikutnya baru dipikir di situ. Tapi ternyata di 'situ', waktu aku datang, sudah banyak anak anak emosi. Satu makhluk pendatang baru, sok tua, sok serius di depan komputer sambil pasang tampang tegang, dialah yang emosi.



"jangan ganggu dulu, bentar lagi,  JANGAN  SEKARANG!!..., BENTAR LA... ARRGHH, game over".



ternyata dia main need for speed.



dan dia juga bukan mbA-nia.



dan gk ada mbA-nia lain, jadi males.



Aku ke gramed aja, tapi:



  1. Kemarin dah ke sana. Tapi kan bisa cari Laskar Pelangi kayak katanya Desi kemarin?


  2. Kan sudah lihat di Toga Mas kemarin, harganya 60.000 diskon 20%. Kan bisa lihat-lihat yang lain


  3. Apa lagi? Harry lengkap, Desi sudah, Eragon yang warisan blom terbit. Jadi gimana?


  4. Nah itu baru pertanyaan bagus.


Rencanaya aku mau beli pakaian bayi buat anaknya Nisa, kata Ayu', di Matos ada, tapi kalo sendirian...





oh tidak........, mereka datang, calon-calon bidan itu, sudah tuk saat ini








ket:
* cantik-cantik



** untuk yang tidak tertawa, kita tidak bisa melihat bintang dari balik mantel, selain hujan, juga mmm, juga..., pokoknya gk bisa. Bisa juga kita melihat bintang dari balik mantel di malam yang cerah, dengan resiko dianggap sebagai orang yang "eksotis"