Sunday, April 8, 2007

Malam minggu kemarin (we are two crazy thing)

Schenklingi_sm1 Yeah...  rencanaku berantakan.



Sore itu aku dah sekitar setengah jam di Gramedia. Setelah memastikan gitar incaranku belum dibeli orang, liat Chronicles of Narnia yang The Lion the Witch and the Wardrobe ternyata belum turun harganya. Walaupun Prince Caspian lebih murah, aku gk mau beli itu dulu.





Jadi ya sambil nenteng makhluk gaib dan dimana mereka bisa ditemukan (setelah setengah jam muter-muter dan ternyata ada di dekatnya Quiditch dari Masa ke Masa dan diletakkan terbalik, gak tau maksudnya apa. Mungkin ada sihirnya ^-^ ), aku ambil buku jangan main2 dengan ibu negara





rencanaku mau mneghabiskan malam di markas; tapi sekitar jam 8 Anggun telpon minta dijemput dan mau nginep di rumahku. Ya wis, akhire aku ke asrama AKBID, mampir ke markas to say "Gagut gk teka kan? Gak latian kan" trus cabut.





Setelah beli bekal nginep yang berupa 6 buah es krim (masing-masing beli tiga :2 conello, kacang hijau, concerto, sama duh... lupa), keripik 2 tas kresek, akhirnya sampai juga di rumah.





sambil trus ngubah-ubah channel (dia sama aku sama-sama suka iklan), makan es krim diselingi keripik (kombinasi yang ekstrim, silakan coba), dan baca-baca hasil hunting ku di gramed sama ngacak-acak komik gober bebek ku yang lama, plus ngoceh gila-gilan (ini naruh titiknya dimana ya? Paragraph ini terdiri dari satu kalimat yang gak ada subyek-utamanya. Ya udah habis ini aja hehe..).





tengah malam aku batuk-batuk. Gak heran sama sekali.





batuk lagi, aku buat kopi.





jam 9 pagi bangun, Anggun dah dari tadi keliatannya. Ketinggalan Conan tapi masih dapat Power Rangers SPD sedikit. liat Dragon Balls, cuci piring, Cyber Formula, Initial D, Gundam, Anggun tidur lagi, Cuci baju (padahal mulai mendung).





Selesai njemur, Hujan turun. Lumayan lah, pakaianku dibilas 3 kali. Tidur aja.





sore Anggun minta diantar ke asrama.





habis ke asrama aku ke Ramayana habis itu ngenet di sini.





Itulah akhir hari ini.





Nggak juga sih, Anggun barusan sms mau nginep lagi. Ngetik tugas akhirnya yang dead-line nya hari selasa besok.